Blog berisi artikel atau tulisan seputar Bulan Ramadan

Kompaknya Awal Puasa Akan Berlangsung Hingga Tahun 2023

Kompaknya Awal Puasa Akan Berlangsung Hingga Tahun 2023|| Pemerintah sudah mengumumkan bahwa awal puasa jatuh pada hari Kamis 18 Juni 2015, itu berarti sama dengan versi Muhammadiyah yang sebelumnya sudah menepatan awal puasa pada 18 Juni juga. Meski menggunakan cara yang berbeda namun menurut Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin memperkirakan penetapan awal puasa akan selalu kompak hingga tahun 2023 mendatang.

“Insya Allah kondisi seperti ini (Muhammadiyah dan NU sama) akan berlangsung katanya sampai 2023,” ujar Din di Istana Kepresidenan, Selasa (16/6/2015).

Kalo memang benar bakalan kompak hingga 8 tahun mendatang yah, bagus dong! bagus lagi tuh kalau kompak selamanya jadi gak ada acara debat-depat terkait awal puasa, tapi ya kalau misal beda ya wajar juga karena metode yang dipakai beda gitu kan.

Dan kalau pun beda ya harusnya gak perlu diributkan tentang siapa yang paling benar, karena itu semua terkait kepercayaan masing-masing dan dari pada depat kan mending fokus pada ibadahnya aja gitu kan.

G+

0 komentar:

Post a Comment

Baca Juga Tulisan Dibawah ini: